Inspirasi Penataan Ruang Kerja Di Rumah

Hai sobat Narashansa, apakah Anda sibuk dengan pekerjaan dan merasa bosan? Mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk meninjau desain area kerja Anda. Memiliki desain ruang kerja yang baik dan sesuai dengan selera Anda akan membuat Anda merasa lebih betah bekerja di rumah atau aktif di area kerja. Akibatnya, pekerjaannya jauh lebih produktif, bukan?

Desain ruang kerja
Sumber : dribbble

Ruang kerja yang sempit dapat diatasi dengan meja yang dirancang khusus. Meja dapat digerakkan ke depan dan ke belakang dan memutar dalam bingkai. Jarak kursi kerja dengan dinding di belakangnya setidaknya 60 cm. Panjang meja kerja setidaknya 70 cm.

Desain ruang kerja
Sumber : dribbble

 

Ruang kerja yang bersih akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk mengakses semua kebutuhan. Pikirkan minimalis, hati-hati menempatkan elemen yang diperlukan. Kombinasikan beberapa warna netral untuk membuat ruangan terlihat lebih luas dan bersih.

Desain ruang kerja
Sumber : dribbble

Tutup mata Anda, bayangkan hal-hal yang akan dibutuhkan dan dilakukan di kantor. Meja kerja dengan kursi yang nyaman, alat tulis, rak, rak untuk menyimpan kertas, brankas, laci untuk dokumen, lokasi dan bentuk lampu, warna dan ketinggian ruang dan detail lainnya. Desain ruang kerja dan semua elemen pendukung sesuai dengan kebutuhan dan gerakan Anda.

Artikel Menarik : Monetisasi Iklan di Aplikasimu

Desain ruang kerja
Sumber : dribbble

Tidak peduli seberapa sibuk pekerjaan kita, “keluarga itu masih nomor satu.” Desain ruang kerja yang dapat menyatukan semua anggota keluarga bahkan ketika mereka sedang sibuk. Orang tua dari ibu dapat terus bekerja dengan nyaman dan anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah atau membaca buku di ruangan yang sama.

Desain ruang kerja
Sumber : dribbble

Desain atau beli meja dan peralatan yang tepat ditempatkan di bagian mana pun di kamar rumah Anda. Meja kerja yang sesuai dengan kebutuhan Anda dapat ditempatkan di mezzanine dekat langit-langit. Langit-langitnya menyediakan pencahayaan dan pemandangan area luar ruangan yang dapat menginspirasi.

Sumber : dribbble

Sudut ruang yang biasanya terbuang bisa menjadi ruang kerja. Sudut L memberikan kebebasan tetapi tidak memakan banyak ruang.

Artikel Menarik : Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Meja kerja yang tergantung di dinding memberikan kebebasan ruang. Jendela menerangi ruangan dan meja, serta pandangan untuk menyegarkan pikiran.

Desain ruang kerja
Sumber : dribbble

Tidak seperti ruang kerja kantor, permainan warna dapat memperkaya desain ruang kerja di rumah. Kombinasikan warna favorit Anda untuk membuat ruang kerja lebih cerah dan lebih inspiratif.

Sumber : dribbble

Bekerja di rumah tidak mengharuskan Anda untuk duduk ‘teratur’ terus menerus. Ruang kerja di rumah harus mengakomodasi semua kenyamanan untuk dapat bekerja dengan cara yang lebih optimal. Sediakan kamar kecil untuk menenangkan dan mencerahkan pikiran.

Tidak ada batasan untuk desain ruang kerja di rumah. Desain secara fungsional dengan gaya khas Anda sendiri untuk membuatnya senyaman mungkin untuk mendukung kinerja keluarga dan unit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *